Saturday, January 13, 2007

Peristiwa di awal 2007 (tulisan Hifzhan)

Hai semuanya, Hifzhan nulis blog lagi nih setelah lama absen…..

Tahun baru 2007 sudah tiba, ada sedih ada senang …. senangnya tahun baru tiba semua senang semua baru, sedihnya terjadi kecelakaan ganas yaitu tenggelamnya KM Senopati Nusantara & Tri Star & hilangnya pesawat ADAM AIR dan bencana banjir di Mandailing Natal (Sumatra Utara) , Padang , & Aceh ini semua di luar rencana kita.

Alhamdullilllah kita yang berada di Jakarta sehat wallafiat dan tidak dilanda musibah seperti itu. Meskipun tetap begitu kita tetap perlu memanjatkan puji &syukur kepada ALLAH SWT. Insya ALLAH tahun ini tidak jadi tahun terburuk dalam sejarah. satu lagi kejadian yang kuketahui yaitu pemalsuan dalam produk dan pelayanan seperti pembuatan odol palsu, shampoo palsu dan kecurangan dalam pelayanan air PAM & SPBU. Kecurangan & pemalsuan itu murni kesalahan manusia sendiri. Tetapi itu semua bukan akhir dari keterpurukan kita, kita harus bangkit dari hal seperti ini .

Sebentar lagi ASIAN CUP 2007 akan dimulai Indonesia ikut serta dalam kompetisi sepak bola bergengsi di seluruh Asia kabarnya turnamen ini akan diadakan di Kuala Lumpur (Malaysia) & final di Jakarta , Indonesia masuk Group D. Sudah dulu yaaaaaa.

Salam Hifzhan

No comments: