Tuesday, February 20, 2007

Papa Tugas ke Oman

Yang rajin nulis di blog ini anakku Hifzhan ...., dia tertarik berkomentar untuk masalah-masalah sosial seperti banjir, imlek dllnya … senang juga melihat semangat Hifzhan untuk menulis … Afifa ? dia nggak mau nulis kecuali disuruh he …he …walaupun dia sudah punya account sendiri di friendster tapi nggak pernah diupdatenya. Kalau Fathur ? dia sudah tidak peduli dengan blog … dulu waktu kami baru2 punya account diblog ini dia sering minta untuk memposting foto atau tulisan tentang dirinya … narsis habis deh pokoknya he ..he.

Kemaren papanya anak-anak berangkat ke Oman melaksanakan tugas kantor selama dua bulan .. kami merasa kehilangan banget. Jika ada papanya … aku bisa berbagi tugas, membantu memeriksa PR/tugas sekolah Afifa / Hifzhan, mengantar anak2 ke dokter, bermain2 dengan Fathur, jalan-jalan ke mall ... apalagi akhir-akhir ini aku sibuk banget di kantor, sering meeting sampai malam… mau nggak mau tugas-tugas tersebut harus kutangani sendiri.

Yang paling terasa adalah kehilangan waktu kebersamaan kami ketika berangkat dan pulang kantor … kehilangan omelan dan gerutuannya kalau ada motor atau metromini yang berjalan seenaknya. Sekarang aku agak repot harus memesan taxi setiap hari untuk berangkat ke kantor, tekor juga he..he ... ongkos taxi kan lumayan mahal. Kenapa nggak cari supir ? selain nggak kuat bayar gaji supirnya, suamiku juga agak cerewet jika mobilnya disupirin orang lain (pernah pengalaman sampai 3 x ganti supir dalam sebulan, ada aja salah supir tsb .. akhirnya aku bilang udah deh nggak usah pake supir … kasihan dimarahin terus). Pengen juga kembali bisa nyopir … dulu waktu di Lhokseumawe - Aceh aku nyopir sendiri soalnya lalu lintasnya sepi he..he, tapi di Jakarta ini aku masih belum berani .. harus menghadapi lalu lintas yang macet dan banyak pengendara motor dan metromini yang suka seenaknya, mungkin aku harus ikut kursus nyopir mobil nih …. terutama untuk keperluan emergency di malam hari … ada yang bisa kasih saran tempat kursus yang bagus ?.

Salam
Ina

No comments: