Saturday, March 03, 2007

Pengalaman Test masuk SMP AN - NISAA

Kemaren dan hari ini aku mengikuti tes masuk SMP AN – NISAA, soal yg diajukan ada yg susah ada yg gampang tapi untungnya kemaren saat test tertulis aku bisa ngejawab soal itu secara lancar mudah mudahan aku bisa lulus dan berhasil masuk SMP tanpa berbelit – belit amiiiiin.Waktu test ada temen aku yg satu sekolah ama aku namanya Fikar, dan ada yg dari sekolah lain namanya Gilang.

Sebelum test gw sempat ngerasa deg degan gw takut kalo aku nggak bisa masuk. Tapi setelah test aku tenang karena udah menyelesaikan test, tapi pengunguman hasil test adalah tgl 12 Maret 2007 mudah mudahan aku berhasil lulus SD bulan Juni nanti saat UAS dan berhasil masuk SMP amiiiiiin,mohon doa restu yaaa. Udah dulu dadaah.
Salam Hifzhan

No comments: