Friday, April 20, 2007

Udah April Sekarang!

Halo….sekarang udah April, cepet ya! Hari Jumat ini aku sempet deg-degan banget! Soalnya tepat hari ini aku kultum, tapi menurut firasatku bukan aku yang maju. Nah sistem kultum di An-Nisaa itu begini...semua wakil dari kelas 1 – 3 SMP maju, menyiapkan kultum bertema yang sudah ditentukan. Nanti ada pengundian, siapa yang akan maju, dari kelas 1, 2, 3. Kebetulan yang diundi saat itu yang dapat 8V, jadi aku gak kebagian soalnya aku 8D. Selamat! Aku seneng banget, soalnya kalau maju harus diliatin satu sekoalah!

Sekarang ganti topik, ke film. Semua kelas 2 harus bikin 1 film. Kalau kelasku bikin film tentang anak band yang digebukin gitu...peranku sih sederhana aja, cuma jadi juri nanti pas bandnya lomba. Soalnya aku juga jadi penata latar juga, tapi yang penting filmnya seru.....!

Udah dulu ya...


Salam
Afifa

No comments: