Friday, May 04, 2007

Setahun Nge-Blog

Blog ini mulai diluncurkan hari Jumat, tanggal 5 Mei 2006. Hari ini .... Jumat tanggal 4 Mei 2007, tepat setahun aku dan anak-anakku menulis tentang berbagai hal di blog ini.

Kuakui menulis itu ternyata ... tidak mudah, salut buat orang-orang yang produktif menulis, menerbitkan buku yang bermanfaat bagi orang lain baik sebagai hiburan, inspirasi, atau bahkan lebih hebat lagi ... dapat memperperbaiki kehidupan orang lain ke arah yang lebih baik.... tak terbayangkan tabungan pahala amal zariah yang akan diperoleh orang tersebut kelak ... Insya Allah.

Bagaimana dengan tulisanku ? Aku tidak tahu ... mungkin blog inipun hanya aku dan anak-anakku saja yang akses, he...he terlihat dari counter statistik yang bergerak dengan sangat lambat dan kolom comment yang tetap 0 sepanjang masa. Walau begitu, harus tetap semangat untuk menulis, ... "kita menulis karena memang ingin menulis", begitu yang kusarankan pada anak-anakku, syukur2 blog ini tetap ada ... sehingga bisa menjadi semacam diary online bagi kami.

Aku ingin jadi penulis ... dulu hal itu pernah menjadi cita-cita di masa kecilku ... karena aku sangat hobi membaca, apa saja kubaca, bapakku dulu suka bercanda ... "kertas bungkus gorengan kasih aja ke Ina pasti dibacanya". Tapi heran ... semakin tua kog jadi semakin malas membaca .. dulu novel yang cukup tebal bisa selesai kubaca dalam sehari .. sekarang 1 novel bisa berhari-hari tidak selesai .. gejala apa ini he..he.. uzur syndromkah ??

Mau nulis apa lagi ya, oh ya ... bulan Mei ini selain ulang tahun blog kami ini, juga merupakan bulan dimana ... aku, suamiku dan anakku Hifzhan lahir,... Ulang tahun kami, biasanya dirayakan sekaligus untuk bertiga, dan hanya makan-makan sekeluarga dan ada cake di hari ulang tahun Hifzhan, biasalah untuk keperluan foto-foto.

Harapanku, semoga blog ini tetap exist dan semoga kami tetap semangat untuk menulis, Terima kasih buat penyedia jasa blog ini dan juga kepada pembaca blog ini jika ada he..he.....

Salam
Ina

No comments: