Tuesday, October 30, 2007

Ultah Fathur ke 5




Hari Senin kemaren, 29 Oktober 2007 adalah hari ultah Fathur yang ke 5, dia ingin sekali ultahnya kali ini dirayakan di sekolah seperti teman2nya yang lain .... padahal selama ini baik Fathur maupun kakak2nya belum pernah sekalipun ultahnya dirayakan kecuali hanya acara foto2 dengan cake dan makan2 sekeluarga saja baik di rumah atau restoran. Jadi praktis mamanya belum punya pengalaman merancang perayaan ultah he..he.

Setelah survey sana sini ... McD, KFC, Wendys ... akhirnya diputuskan acaranya diatur sendiri sajalah, toh acaranya sederhana saja hanya untuk 18 anak di kelas Fathur. Mulailah mama dan papa mencari souvenir dan goody bag untuk teman2nya. Untuk kado dari papa dan mama, Fathur sudah menentukan harus mobil mainan Subaru favoritnya.

Akhirnya kami coba ke Pasar Gombrong, Prumpung daerah Jatinegara.... katanya harga mainan disana bisa ½ harga di toko2 besar. Sayangnya Subaru yang dicari tidak ditemukan akhirnya beli mobil rally Renault dengan harga Rp. 40.000, sedangkan untuk pernak-pernik souvenir tidak terlalu banyak disana, harganyapun hanya selisih sekitar Rp. 1000 – 2000 saja dibandingkan yang dijual di sekitar Bintaro.

Perjalanan dilanjutkan ke Carrefour Lebak Bulus untuk membeli isi goody bag, ternyata ditemukan juga mobil rally Subaru sesuai keinginan Fathur ... harganya Rp. 99.900, bahan dan merknya sama persis dengan yang di Prumpung ... jadi sudah terbukti klaim ½ harga di toko2 besar itu. Bayangkan penghematan yang diperoleh jika membeli dalam jumlah yang banyak, kalau kami kemaren sih cuma memuaskan rasa ingin tahu saja ... karena ongkos taxi kesana plus taxinya diminta untuk menunggu habis Rp. 75.000,-. he...he malah tekor bandar.

Alhamdulillah acaranya berlangsung lancar, Fathur senang dan teman2nya juga terlihat senang ... yang cape mamanya karena selesai acara di sekolah Fathur sekitar pukul 11.30 harus menembus kemacetan Jakarta menuju kantor karena jatah cuti 2007 sudah habis untuk cuti bersama lebaran kemaren, kalau papanya sih masih punya jatah cuti sehingga tidak ke kantor tapi waktunya digunakan untuk berobat ke dokter ... sudah beberapa hari ini sinusitisnya kambuh.

Selamat Ulang Tahun Fathur ... Semoga Fathur tumbuh sehat, cerdas, berakhlak mulia dan menjadi anak yang shaleh dan bermanfaat. Amin. Peluk Cium dari Mama, Papa, kak Afifa, kak Hifzhan, kak Malis, mbak Tini dan mbak Tantri, mbak Neneng serta Pak Umar.

Salam Ina.

No comments: