Sunday, February 24, 2008

Pindah Kantor

Terhitung mulai besok kantor kami pindah ke Menara Standard Chartered yang terletak di Jl. Satrio, bersebelahan dengan gedung Sampurna, gedung tersebut merupakan gedung baru dan belum selesai seluruhnya terutama finishing seperti pagar, taman dll.

Rencananya seluruh organisasi yang ada di PT PERTAMINA EP (PEP) akan pindah ke gedung tersebut, namun karena belum seluruh ruang kantor selesai dikerjakan, pindahnya secara bertahap, organisasi proyek kami termasuk yang pindah tahap awal. Sebelumnya organisasi yang ada di PEP kantornya tersebar di beberapa tempat, sebagian besar berkantor di gedung Kwarnas yang terletak di Jl Medan Merdeka Timur sedangkan kami berkantor di Kantor pusat yang terletak di Hoek antara Jl Medan Merdeka Timur dan Jl Perwira.

Ada perasaa sedih ketika harus pindah ... karena gedung tersebut bukan milik PEP, disana nanti kami akan berkantor bersama-sama dengan perusahaan2 lain, PEP hanya menyewa beberapa lantai saja, berbeda dengan kantor kami sebelumnya, karena berkantor di gedung milik perusahaan sendiri dan lingkungannya hanya karyawan2 perusahaan yang sama rasanya seperti berada di rumah sendiri, at home gitu loh ...

Semoga saja di kantor baru tersebut kami bisa lebih produktif bekerja dan juga proyek kami segera bisa memasuki tahap selanjutnya yaitu FID (Final Investement Decision) pembangunan fasilitas produksi gas, the real project ... sudah empat tahun ini proyek kami masih berada dalam tahap pre-proyek ... karena mencari pembeli gas di area yang jauh dari Pulau Jawa benar-benar tidak mudah untuk diwujudkan.

Salam Ina

1 comment:

Anonymous said...

ibu/bpk,, saya juga lagi mencari teman lama di Pertamina, apa bener lantai 25 untuk saff Pertamina,, informasinya pindahnya di menara satrio lantai 25 tapi apa sama antara menara satro dengan Menara Standard Chartered , namanya Bapak yusuf Sukirman,, ahli utama teknik reservoir engineering ,menara satrio ,, tolong bantu saya krn sangat saya butuhkan informasi tersebut.
email ke saya :srisunh@yahoo.com,, beliau pindahan dari Balikpapan..