Saturday, October 30, 2010

JB penyanyi favoritku (tulisan Fathur)

Namaku adalah Fathur, murid kelas 3 SD, aku penggemar berat JB/atau disebut juga Justin Bieber, aku suka karena suaranya bagus, irama lagunya juga bagus dari salah satu lagunya aku suka One Time dan Never say never. Tahu nggak ? .. lagu never say never dibuat bersama Jadden Smith pemain film ‘Karate Kid’ dia adalah anak Will Smith.

Kalian tahu pernah ada berita JB itu seorang pedophile berumur 51 tahun ternyata itu palsu, video itu katanya diminta polisi Los Angeles dan salah satu foto yang dia memakai masker yang ketarik dan robek, kalian tenang aja ya .. itu hanya foto editan asal ada softwarenya.

Justin Bieber bisa moon walk lho, dia suka niru Michael Jackson bahkan JB bisa swag walk, dia jago main skate board bahkan dia bisa berputar saat lagi melompat. Menurutku JB orang Canada, soalnya dia main skate board di Canada. menurutku JB rambutnya di cat dibagian atasnya dan tattoo di bawah kanan perutnya.

Dia juga bisa ngomong ‘terima kasih’ dalam bahasa Indonesia, dia punya banyak sepatu Converse, supra, DG, tk skytop 2, dia juga jago main basket, dia punya teman yaitu Usher, Sean Kingston dan Ludracris.

Tahukah kalian umur 3 tahun JB sudah bisa bermain drum, katanya JB dulu miskin lalu dia belajar semua alat musik, lalu ada orang yang tawarkan dia kalau pingin jadi artis, saat JB masih kecil dia tak pantang menyerah untuk menciptakan lagu ‘baby’.

JB punya video di you tube saat dia lagi jatuh … saat lagi nyanyi … kejedot pintu dan kaca, saat lagi kejedot pintu dan kaca itu dia beneran tak lihat kamera. Saat umur 12 tahun JB bisa mengcoverkan lagu Justin Timberlake dengan gitar. JB ulang tahun yang ke 17 tahun tanggal 1 Maret tahun 2011 karena dia lahir tgl 1 Maret tahun 1994. Terima kasih

No comments: