Monday, April 04, 2011

Cita-cita & Hobbyku (Tulisan Fathur)

Aku ingin nanti cita-citaku tercapai, aku selalu melatih hobbyku yaitu bermain bola dan bermain gitar, saat ini aku bermain bola di rumah walaupun mengenai pajangan yang ada di meja dan lemari, aku tetap bermain bola di dalam rumah, agar aman aku menutupi pajangan dengan bantal kecil. Aku bermain gitar di ajarkan kakakku dan kunci-kuncinya juga, sekarang aku sudah bisa 4 lagu yaitu one less lonely girl, one time, cry me a river dan I’m yours mungkin aku sudah menceritakkan tentang itu di tulisanku bulan lalu di blog yang berjudul ”gitar” dan kegemaranku adalah melakukkan 2 hobby itu.

Sekarang aku juga mengikuti ekskul bola di sekolah, bola yang kupakai saat sekolah adalah merk Nike tiempo, sepatuku juga Nike tiempo tapi warnanya saja yang beda, bolanya berwarna biru dan sepatunya berwarna hitam. Pada paragraph di atas aku sudah cerita kalau aku suka bermain gitar, diajarkan kakakku. Karena aku sangat tertarik dengan gitar, mamaku menyuruhku les gitar namun aku tetap saja belum mau, karena kurasa belum perlu he..he. Gitar yang kupakai adalah Yamaha, aku bermain gitar di pagi hari sampai malam hari kalau ada waktu luang.

Aku bingung nanti mau jadi apa saat sudah besar, karena hobbyku ada 2, menurutku hobby sama dengan bakat, ya… yang penting cita-citaku bisa tercapai, kalau sekarang ini kayaknya aku ingin jadi pemain bola profesional .. justru itu aku menulis cerita ini karena aku tidak sabar untuk meraih cita-citaku dan juga mamaku menyuruhku menulis cerita untuk dimasukkan ke blog, mamaku tidak memaksa tapi hanya menyarankan aku untuk sering-sering menulis.

Jadi kita jangan pernah menyerah untuk meraih cita-cita, teruslah semangat semoga berhasil.

Salam Fathur

Kelas 3 SD



No comments: