Sunday, May 07, 2006

Hello ....




Namaku Fathur, maaf aku belum bisa baca dan tulis …. jadi perkenalanku ini ditulis oleh mamaku

Umurku baru 3.5 tahun, aku bersekolah di Kidsport Bintaro, sekolah ini sangat menyenangkan soalnya ada area bermain yang asyik ada mandi bola, luncuran, dinding dan lantainya ditutupi matras sehingga kalau jatuh tidak sakit.

Di sekolahku juga ada acara jalan-jalan … aku pernah ke sea world melihat ikan, juga pernah ikut kegiatan belanja di Hero Bintaro Plaza, kami diberi uang Rp. 5000 untuk belanja…. Oh ya kalau ke sekolah aku ditemani kak Malis …soalnya mama kerja jadi nggak bisa nungguin aku. Kak Malis orangnya baik deh …

Sekian dulu ceritaku, ini foto-foto aku dan foto aku dan kawan2 waktu ke sea world… aku suka banget difoto dan suka menggunakan kamera kak Afifa dan HP mama untuk motret-motret mainanku (mainan favoriteku mobil Subaru …), walaupun kata kakakku benda yang aku potret nggak jelas he…he

Salam Fathur

No comments: