Friday, May 05, 2006

Tulisan Pertamaku


Hari ini aku mencoba membuat blog sebagai tempat untuk aku dan anak-anakku menulis suatu ide, perasaan, pengalaman sehari-hari dan mungkin juga cita-cita dan harapan di masa yang akan datang ....

Aku adalah seorang ibu dari tiga orang anak yang juga seorang pekerja suatu BUMN di Jakarta. Nama-nama dari ke tiga anak-anakku (Afifa-Hifzhan-Fathur) aku pakai sebagai nama dari blog ini ... blog aku dan anak-anakku. Aku ingin anak-anakku dapat belajar mencurahkan pikiran dan perasaannya melalui tulisan sejak dini dan juga semoga menjadi gemar membaca... mudah-mudahan harapanku dapat terwujud.

Afifa (perempuan) adalah anakku yang pertama sekarang berusia 12.5 tahun, sudah beranjak remaja dan bersekolah di SMP kelas 1, Hifzhan (laki-laki) adalah anakku yang ke dua berusia 11 tahun dan bersekolah di kelas V SD dan Fathur (laki-laki) adalah anak bungsuku sekarang baru berusia 3.5 tahun bersekolah di Play group,Insya Allah akan masuk TK pada semester yang akan datang.

Kenapa suamiku nggak diikutkan dalam blog ini ? he...he tahap awal mungkin untuk aku dulu dan anak2ku ... nantinya suamikupun akan kubujuk untuk suka menulis .. karena sampai saat ini dia bener2 nggak suka nulis .. nulis di smspun hanya satu dan dua patah kata ... mungkin butuh usaha yang cukup keras untuk membujuknya ... biarlah waktu yang akan menentukan apakah blog ini sesuai dengan harapanku atau tidak.

Salam
Ina - ummi dari Afifa, Hifzhan dan Fathur

No comments: