Sunday, May 07, 2006

My Hobby


Halo,nama saya Hifzhan kelas V SD hobbynya sih, molor,sports, music& baca majalah.

Sebenarnya ada yang baru apa ya?.. wah baru – baru ini aku suka buat GRAVITY & MANTEX yup.. itulah hoby baru aku dan masih banyak lagi oh aku lupa ngasih tahu soal kejadian seneng & sedihku .senengnya aku s’lalu dapat pengalaman contohnya saat dompet ku kosong saat itu aku sedang ingin beli baso tapi mama bilang aku tak boleh jajan sembarangan, mengingat hal itu aku harus nahan nafsuku, bulan itu beredar isu tentang formalin, teringat itu aku langsung ciut dan aku tahu bahwa kita harus waspada sekali & seneng karna tak jadi beli baso itu aku jadi dapat pengalaman bahwa tak s’lalu kita dapat sesuatu yang kita innginkan, makanya aku seneng dapat pengalaman dan mungkin di dalam baso itu ada Formalin, kalau sedihnya saat aku tak kebagian jatah ICE CREAM.

Oooooooooh aku juga mau kasih tahu soal tujuan aku nulis blog ini. Aku sebenarnya mau curhat lewat INTERNET & memperkenalkan diriku .
Semoga hari esok lebih&makin seru dan FUNNY

Salam Hifzhan

No comments: