Sunday, August 20, 2006

Gak terasa udah 1 tahun berlalu


Gak terasa udah 1 tahun berlalu…sekarang aku udah kelas 2 tepatnya 2 D, teman-temanku yang dulu udah beda kelas tapi masih ada kok yang sekelas. Sekarang targetku adalah nilai yang bagus, tapi sayangnya ulangan biologiku dapat 5,5 dan aku sedih banget! Tapi…bahasa inggrisku paling tinggi di kelas 9 lebih gitu deh. Aku pengen banget bisa menguasai semua pelajaran, tapi aku gak begitu suka sama yang hitung-hitungan bikin pusiing!

Minggu ini banyaak banget yang kawin, ntah itu temennya, saudaranya or-tuku, seneng sih, apalagi makanannya itu loh banyak banget! Enak-enak lagi, dari pembuka sampe makanan penutup ada di sana, tapi…itu semua bikin aku jadi kenyaang banget, apalagi kemaren ada 2 orang yang kawin otomatis perut tuh keisi terus, mendingan gak usah makan dirumah, jadi disana dipuas-puasin deh…(kan sayang kalo gak dicoba semua mumpung gratis he..he..he..).
Hari Rabu tanggal 16 Agustus 2006, diadakan lomba di sekolahku, dari yang nguras otak sampai nguras tenaga. Aku sendiri ikut lomba menghias wajah mirip pahlawan dan tarik tambang. Aku sebel sama lomba menghias wajah mirip pahlawan, kenapa? Karena seharusnya yang ikut itu bukan aku,aku jadi cadangannya.Karena anak itu suka gak masuk, diperkirakan aku yang ikut lomba, mana aku gak punya alat make-up lengkap jadi hasilnya gak begitu bagus deh…Kalau tarik tambang awalnya 2 D menang terus! Pas finalnya kita lawan kelas 3 T, babak pertama, kelas kita belum siap udah ditarik, alhasil kita jatuh dan kalah. Babak kedua saat kita sedang tarik-tarikan salah satu kakak kelas jatuh dan kaki terseleo, kelas kita dibicarakan sama kakak kelas, ada yang bilang kita curanglah, narik duluanlah, tapi saat bertanding lagi, kita kalah dan jadi juara 2, tapi sampai rumah badan-badan jadi sakit, tanganku aja sakit sampai 2 hari!

Mungkin ini aja yang baru bisa aku tulis, jadi kapan-kapan aku nulis lagi….


Afifa

No comments: