Wednesday, June 27, 2007

Anak-Anak 8D ke Bandung

Anak-Anak cewek 8D ke Bandung hari Jumat tanggal 22-06-07 sampai hari Minggu 24-06-07

Hari Jumat…

Kami berkumpul di McD jam 2 siang, dan berangkat sekitar jam 3-an. Di mobil kami mendengarkan radio, tapi lama-lama kami bosen. Badan kami terasa pegel karena bersempitan di mobil, 3 jam kemudian kami sampai di Bandung, dan langsung ke rumah tantenya Naida untuk nginap di jalan Geger Kalong. Malamnya, kami berencana tidur bersama, tapi akhirnya aku, Shita dan Sasha saja yang tidur di kamar, sisanya Putri, Dina, Zahra, Naida, dan Audrey tidur di luar kamar.

Hari Sabtu…

Rencananya kami pergi sekitar siang jam 12-an, setelah siap, kami pergi ke BSM, kami bersama saudara kembar AA dan Dede, bermain di tempat bermain di BSM. Zahra dan Naida serta saudara kembar itu naik Jet-Coster kecil, aku dan yang lain hanya berputar-putar di sana. Sorenya kami ke the Valley di Dago Utara. Di sana masih sedikit orangnya karena masih sore. Kami menunggu sambil memesan minuman, dan akhirnya mama Naida datang. Kami memesan makanan dan makan hingga tak terasa sudah malam. Kami pulang dan tidur.

Hari Minggu...

Jam 10 pagi, kami berangkat ke FO dan distro, kami melihat-lihat baju. Aku beli satu baju, dan yang lain ada yang tidak beli baju. Setelah itu kami ke Paris Van Java, makan dan beli popcorn di Blitz. Setelah itu kami gila-gilaan di tempat karaoke, menyanyikan banyak lagu, ada dari Barat, Indonesia sampai lagu F4!!! Waktu sudah hampir malam, kami pulang ke Jakarta, dan sampai di McD jam 11 malam, sedangkan aku sampai rumah setengah 12 malam, dan aku langsung tidur karena capek...
Liburan bersama di Bandung seru banget, ini nih bukti anak-anak cewek 8D kompak, tapi sayang Tasya gak bisa ikut...


Salam
Afifa

No comments: