Wednesday, July 30, 2008

Ikutan Pesona Fisika TVRI

Hari Kamis, 24/07/08 aku ikut olimpiade “Pesona Fisika” di stasiun TVRI. Ini pertama kali SMP An–Nisaa ikut lomba di TV, gw sempat nggak PD karena gw malu tapi ternyata walaupun pulangnya telat & nggak PD, ada hasilnya juga …. SMP An – Nisaa dapet juara 1.

Tema lombanya adalah “cahaya”, An – Nisaa jadi tim merah jadi kita pake kaos merah, lumayan dapet kaos gratis he3x. Yah sebenarnya pertama gw agak males ikutan, dalam benak gw pikir kita belum tentu menang tapi ternyata kita menang. Oh ya pesertanya ada dari SMP 180 & SMP 65.

Gw nggak tau kapan ditayangkan di TVRInya, katanya sih hari Minggu …., tapi belum sempat nonton nih, lagi pula gw pasti nggak kelihatanlah karena duduknya di belakang.

Udah dulu ya. Salam Hifzhan

1 comment:

Anggitta Syah Putri said...

hihihi cie hifzhan ikut pesona fisika :D masa gue tunggu2in ngga ada2 deh di tvri -___-