Tuesday, February 10, 2009

Kesadaran akan CintaMu

Malam ini ketika kuterjaga
Segera teringat akan diriMu
Kasih sayangMu,
Cinta KasihMu,

Maafkan aku,
Ampuni aku,
Selama ini sibuk mengejar cinta selainMu
Kutahu kekecewaanlah yang mungkin kuperoleh
Jika mengharapkan cinta selainMu

Kekasih ...
Aku mengetuk pintuMu
Berharap Engkau membuka pintu maafMu
Berharap Engkau menerimaku bersimpuh dikakiMu
Berharap aku dapat menggapai cintaMu

Ya Ilahi ...
Beri aku rahmat dan karuniaMu
Beri aku pemahaman bahwa hanya Engkau yang layak kucintai
Beri aku ilmu untuk dapat menghayati CintaMu
Beri aku kesungguhan dan ketetapan hati dalam mencintaiMu

Ya Ilahi ...
Tegur aku jika berpaling dariMu
Tegur aku jika hati ini mengingat selainMu
Tegur aku jika tidak bersyukur pada nikmatMu
Tegur aku jika tidak bersabar atas ujianMu

Ya Ilahi ...
Engkau tidak pernah mengecewakanku ..
Aku tidak ingin kehilangan CintaMu ...
Sungguh CintaMu sangat indah ...
CintaMu tak terhingga dan tak terhitung ...
CintaMu seluas bumi dan langit dan bahkan lebih dari itu ..
Aku berharap mendapat ridha dan cintaMu dunia dan akhirat …

Salam Ina

No comments: