Friday, February 06, 2009

Kabar-kabari

Sudah lama tidak mengupdate blog ini, soalnya sudah ada mainan baru ... aku, Afifa dan Hifzhan sedang asyik-asyiknya ber FB ria ... kadang2 sampai rebutan karena akses ke internetnya cuma ada satu .. terpaksa deh giliran buka FBnya diatur jam2an di atara kami bertiga he..he.

Bingung mau nulis apa ya .. pengennya sih jika badai yang menghantamku beberapa waktu yang lalu sudah dapat aku atasi dampaknya bagi kehidupanku dan dapat mengambil hikmah dan pelajaran serta kemungkinan bermanfaat bagi yang lainnya, rencananya akan aku share melalui tulisan di blog ini. Karena terus terang aku banyak mendapatkan masukan maupun pelajaran bahkan kekuatan dari berbagai tulisan di blog pada kasus yang sama atau mirip dengan yang kualami.

Yang paling penting dan terus kuyakinkan dalam hati dan pikiranku bahwa apapun yang diberikan Allah SWT kepada kita baik kesedihan dan kegembiraan merupakan ujian ... kita harus pandai2 menyikapinya sehingga syukur dan sabar yang selalu menghiasi sikap dan perilaku kita dan tentu saja selalu berprasangka baik kepada Allah SWT, pemilik kita yang hakiki.

Penasaran ? Badai apakah itu ? Aku punya cita2 masa kecil pengen jadi penulis ... mungkin badai yang kualami tersebut dan mungkin penyelesaiannya bisa menjadi inspirasi untuk tulisanku kelak

Salam Ina

No comments: