Thursday, May 07, 2009

Terbengkalai

Sudah lama banget tidak mengupdate blog ini ... jadi terbengkalai :-( soalnya aku dan anak2 lebih sering akses ke Facebook (FB) ... seperti mendapatkan mainan baru .. mainan yang lama disimpan dulu.

Sebenarnya banyak cerita yang ingin di share tapi saat ini waktunya belum tepat ... peristiwa yang terjadi dalam kehidupan keluargaku menguras begitu banyak energi termasuk energi airmata ... yang entah berapa banyak sudah tertumpah saat bersujud ke Sang Pemilik ... Allah SWT. Hanya kepada-NYA lah aku leluasa berkeluh kesah ... karena Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui apa yang terbaik buat hamba-hamba-NYA.

Yaa Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU, dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-MU. Berilah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepada-MU dengan kemuliaan-MU. Berilah aku kesabaran untuk menyikapi setiap ujian-MU. Berilah aku jalan keluar dari setiap kesulitan dalam ridha-MU. Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat. Aku hanyalah noktah hitam dalam Jagat Ciptaan-MU maka ampunilah kesalahan dan kekhilafanku.

Jika waktunya sudah tepat ... Insya Allah aku ingin kembali menulis di blog ini.

Salam Ina

No comments: