Monday, December 25, 2006

Access Blog

Sedih euy … beberapa minggu terakhir ini, access ke beberapa fasilitas blog terlarang di kantorku, pertama kali frienster, terus multiply dan yang terakhir blogger (blogspot), padahal blogku ada di blogspot ... yang belum terlarang adalah wordpress … mungkin aku harus buka account baru juga nih di wordpress he…he.

Memang salah juga sih blogwalking di jam kerja …he .. he, termasuk korupsi juga ... terutama waktu … mungkin di masa yang akan datang razia blog di jam kerja termasuk tugasnya KPK (Komite Pemberantasan Korupsi) kali ya, tapi kalau load kerjaan lagi nggak banyak … ngapain dong he…he… dasar pemalas, mungkin aku termasuk blog addicted juga ….

Aku biasanya suka blogwalking ke blog yang ramai dikunjungi orang seperti blognya ahli geologi yang banyak membahas gempa (mas rovicky) , blognya Wimar Witular, blognya Priyadi atau blognya Enda dan juga blognya suami adik iparku Budi Rahardjo, dll.... buat aku sekalian nambah pengetahuan juga.

Untung juga sebagian blog seleb atau seleb blog he…he, biasanya tidak pakai yang gratisan .. jadi masih bisa diakses. Walaupun blogku jarang atau bahkan tidak ada yang ngunjungi, aku sih happy2 aja dan tetap ngeblog ... karena tujuan aku ngeblog agar anak-anak dan aku terbiasa menulis … mengungkapkan pengalaman dan pikiran-pikiran kami … walau kadang-kadang sedikit narsis, mumpung ngeblog belum terlarang di rumah oleh suamiku he..he.

Terima kasih tak terhingga kepada para penyedia fasilitas blog yang gratisan ini, paling tidak mereka sudah melakukan hal yang bermanfaat bagi orang lain ….. seperti kata orang bijak …. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak.

Salam
Ina

1 comment:

Budi Rahardjo said...

Seringkali orang baca blog, tapi malas kasih komentar lho. Jadi kalau komentar = 0 belum tentu artinya gak ada yang baca. ha ha ha.