Monday, December 25, 2006

Metro TV

Pada hari Selasa tanggal 19-12-06, di sekolahku diadakan kegiatan ODK (Orientasi Dunia Kerja), aku kebagian di Metro TV dengan 2 temanku. Aku berangkat pukul 07.30 dan menghabiskan 1 jam lebih perjalanan. Sesampai di Metro TV, aku dan temanku menunggu disebuah lobby sampai ada pembimbing yang akan membawa kita. Setelah bertemu, kita dibawa ke orientasi karyawan baru, dan disana kita mendengarkan tentang Metro TV, cara promosi dan lain-lain.

Keesokan harinya, hari Rabu tanggal 20-12-06. Kami berangkat lebih awal, jam 7, dan sampai disana kita mengikuti orientasi karyawan baru lagi, yang membahas tentang penyiaran. Setelah itu, kami diajak mama temanku berjalan-jalan di Metro TV, ada ruang studio, ruang VIP, ruang make-up, dan banyak ruangan lain. Disana aku melihat banyak penyiar-penyiar Metro TV, ada juga Quraish Shihab dan Lulu Kamal saat mau syuting Tafsir al-Misbah.

Hari terakhir, Kamis 21-12-06, kami menunggu mama temanku yang bekerja di Metro TV, kami memang tidak mengerjakan apa-apa, tapi ini menyenangkan bisa melihat segala sesuatu yang ada di Metro TV. Pulangnya kami dijemput mentor dan pulang ke rumah masing-masing. Oh ya kami juga dibekali foto2 pembawa acara / penyiar di Metro TV lengkap dengan tanda tangan antara lain Desi Anwar, Najwa Shihab, Fifi Aleyda Yahya dll.

Aku berharap .... semoga di semester yang akan datang banyak kegiatan lain yang juga seru ....

Salam
Afifa

No comments: