Sunday, September 07, 2008

Puasa Hifzhan kecil

Halo! Eh udh lama nih nggak nulis, udh puasa lagi. Tapi thn ini mesti lebih baik dari thn lalu kan ?. Gw jd keingat 4 thn yg lalu pas gw kls 4 SD. Begini ceritanya pas itu kalau gak salah pertengahan bln puasa tepatnya antara jam 16:00/17:00, gw lupa pokoknya antara jam segitu lah, waktu itu lagi gerah2nya panas bete dah pokoknya. Gw yg waktu itu masih agak gituulah... jadi kedapatan ide pas ngeliat tas kain putih kanvas itu pas itu lagi jaman2nya Aqua rasa buah. Air itu ada didalam kulkas dan hampir beku di kulkas. Dalam benak gw terlintas kalau kamar gw di atas dan bisa buka diem2. terus gw ambil tas kanvas itu, trus gw ambil Aqua rasa buah itu gw masukin ke tas gw bawa ke kamar gw diatas.

Sampai di atas gw nyalain AC (Wuih pokoknya waktu itu gw ga bisa ngendaliin diri), trus gw berfikir dulu sekitar setengah jam. Mata gw berkaca – kaca, gw buka segelnya. Glek, langsung gw keluar dari kamar trus gw telepon ibu yg lagi dikantor,”Ma, adk udh buka diam2.” Tangis gw. Ibu gw agak kecewa didengar lewat helaan nafasnya.”Yah mau bagaimana lagi, ya udh adk kalau ga kuat sabar. Tapi kalau udh buka yah udh. Adek kan masih kecil. Lain kali jgn diulang lagi.”Kata ibu yg kecewa mendengar berita tsb. Terus gw makan sereal gara2 udh buka. Tapi itu kan dulu sekarang gw udh SMP. Gw bener2 mantep puasanya (ga ada bolong lagi) pas kls 5. udah dulu ya.

Salam Hifzhan

No comments: