Wednesday, October 29, 2008

Happy 6th Birthday ... Fathur

Hari ini 29 Oktober 2008, ultah Fathur yang ke 6, tidak dirayakan …. hanya foto2 saja dengan cake yang dipesan di Harvest Arteri Pondok Indah.

Selamat Ulang Tahun yang ke 6 …. Fathur sayang,
Semoga Fathur tumbuh sehat, cerdas, berakhlak mulia dan menjadi anak yang shaleh dan bermanfaat. Semoga Fathur selalu berada di jalan Allah SWT dan mendapat limpahan kasih dan sayang Allah SWT, bahagia lahir & bathin serta bahagia dunia & akhirat. Amin.

Peluk Cium dari Mama, Papa, kak Afifa, kak Hifzhan, dan seisi rumah, juga dapat SMS ucapan selamat ultah dari Cek Ipa dan Cek Adek di Aceh.

Catatan dari Fathur, Fathur ingin memiliki mobil2an Hotwheels Formul8r, tapi dicari di toko2 tidak ada yang jual karena produksi tahun 2007, ada yang tau dimana bisa mendapatkan mainan tersebut, gambarnya seperti ini lho.

2 comments:

Anonymous said...

Fathur sayang...
Selamat Ulang Tahun yang ke 6 yaaa. Smg Fathur menjadi anak yang saleh, pintar, tercapai cita2 dan berakhlak mulia, selalu dlm perlindungan dan kasih sayang Allah. Selalu cinta pada Allah, mama papa dan semua ya sayang... smg fathur mendapat kebaikan dan kebahagiaan dunia dan akhirat, aaamiin ya Rabbi.

Peluk cium
Cek Ipa

Sri Inayati said...

Terima kasih ya Cek Ipa, Kapan ke Jakarta lagi.

Salam Fathur