Sunday, September 03, 2006

Hai

Hai…Sekarang aku lagi dirumah sama keluarga, aku agak bingung mau nulis apa…

Oh, ya! Sekarang lagi jamannya pilek, batuk, gak tau kenapa dikelas banyak yang lagi sakit, jadi sama deh…Aduh, rasanya gak niat deh mau nulis, abis bingung.Punya rahasia tapi aku gak mau diceritain, belum ada pengalaman menyenangkan, habis hari ini gak ngapa-ngapain, di rumah gak ada inspirasi, bete deh!!!

Setiap hari rasanya capek banget kecuali hari libur, aku pergi ke sekolah jam 6.15 pagi dari rumah, sampai rumah jam 4.30 sore, kalau ada ekskul jam 5.30 sore…Huh, capek banget, belum ada peer dan ulangan untuk besok yang harus diselesaikan.Apalagi kalau kondisi badan gak enak, mendingan tidur deh…Tapi aku harus mengusir rasa capek itu, aku harus belajar, biar nih orang bisa jadi dokter yang sukses sekaligus pemilik butik yang banyak orang beli, dan 25%nya aku kasih ke orang yang membutuhkan, fakir, miskin, anak yatim piatu, jadi selain menambah rezeki, juga pahala!

Salam Afifa

No comments: