Friday, September 08, 2006

Ketemu Teman Kuliah


Jam istirahat siang Jumat, aku ketemu dengan teman-teman kuliah TK83-ITB khusus yang ibu-ibu di Plaza Indonesia yaitu Kiko, Yudi, Nida, Ida dan Tina. Sebenarnya kami sering ketemu karena semuanya tinggal di Jakarta kecuali Yudi yang sedang sekolah S3 di Kanada. Aku, Tina dan Nida malah bekerja pada perusahaan yang sama, walaupun begitu …. karena kesibukan masing-masing, jarang bisa ngobrol atau makan siang bareng, paling-paling saling menyapa lewat telepon saja.

Pertemuan kali ini adalah kangen2an dengan Yudi, kebetulan dia sedang tugas sambil liburan di Jakarta. Nggak terasa sudah 23 tahun berlalu sejak kami sama2 memulai masa perkuliahan tahun 1983, tapi sifat khas masing2 tidak berubah …. Nida, masih dijuluki bu koor karena keahliannya mengkoordinir setiap pertemuan he..he, Tina yang paling tenang dan suka telat … sampe sekarangpun selalu datang terlambat di setiap pertemuan, kalau aku kata teman2ku masih seperti dulu tetap lugu … dan mungkin sedikit dungu kali ya.

Aku berharap semoga persahabatan kami tetap berlanjut, sampai kami sama-sama tua kelak … dan semoga tetap sehat, mudah rezeki sehingga bisa sering-sering berkumpul.

Salam Ina

No comments: