Monday, December 15, 2008

Reuni Perak ITB'83


13 Desember 2008, sekitar 400an alumni ITB 83 berkumpul bersama2 di aula timur untuk registrasi, kemudian dilanjutkan dengan napak tilas keliling kampus dan foto bersama di lapangan basket sebelum acara reuni perak di Aula Barat dengan tema ITB Berbagi.

Acara berlangsung dengan sukses, sharing Dian FA-83 yang merupakan pengidap LUPUS sangat menyentuh ... membuat kita harus selalu bersyukur terhadap karunia Allah SWT setiap harinya ... dalam sakitnya itu Dian telah berbuat banyak untuk ODAPUS dengan yayasan Syamsi Dhuhanya. Aku jadi malu sendiri ... apa yang sudah aku lakukan untuk orang lain ?? Allah SWT telah memberikan banyak hikmah kepada Dian dan suaminya Eko, kisahnya dapat dibaca di bukunya Miracle of Love .. Dengan Lupus menuju Tuhan.

Begitupula sharing Amelia TI-83 atas kesempatan yang diberikan Allah SWT menjadi ibu luar biasa untuk Andre .. anaknya yang spesial (cerebral palsi, autis, disleksia dll), betapa terharunya ketika mendengar pidato Andre mengenai rasa syukur yang dapat disampaikannya dengan lancar. Amelia ... sungguh kamu ibu yang hebat.

Besoknya kami dari alumni TK-83 berkunjung ke jurusan TK, melihat ruang 5201 yang sedang didandani dan akan dilengkapi dengan projector ... sumbangan dari TK-83, dosen wali kami dulu yaitu Pak Irwan Noezar dan Pak Dwiwahyu Sasongko ikut hadir. Disini ditayangkan foto2 jadul ketika kuliah dulu ... ternyata kelakuan kami sekarangpun masih sama saja dengan 25 tahun yang lalu .. nggak bisa lihat camera .. pasti minta difoto, sangat narsis he..he

Aku juga membawa Afifa, Hifzhan dan Fathur ke acara reuni perak ini dan ikut keliling kampus, aku berharap anak-anak mendapatkan tambahan motivasi untuk belajar dengan giat sehingga dapat melanjutkan studinya ke bidang yang mereka cita2kan.

Dikampus ini mama dan papanya dulu bersekolah, aku di jurusan TK angkatan-83 dan papanya anak2 di jurusan Mesin angkatan-82, walaupun saat di kampus kami tidak kenal satu sama lain, itulah misteri jodoh dari Allah SWT .. kami bertemu ketika sama2 berjuang mendapatkan pekerjaan yaitu saat test di Garuda Indonesia dan sama2 tidak keterima pula he...he.

Salam Ina

No comments: