Wednesday, December 31, 2008

Selamat Tahun Baru 1430 Hijrah & 2009 Masehi

Tahun baru Hijrah dan Masehi kali ini kebetulan waktunya berdekatan hanya selisih 2 hari saja. Untuk itu sekalian saja kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1430 H yang jatuh pada 29 Desember 2008 dan Selamat Tahun Baru Masehi 1 Januari 2009. Semoga kehidupan kita di tahun yang akan datang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dalam segala aspek baik kehidupan dunia & akhirat maupun lahir & bathin serta jasmani dan rohani.

Akhir tahun 2008 ini ditutup dengan berbagai keprihatinan antara lain adanya resesi ekonomi global, termasuk Indonesia dimana banyak orang yang sudah di PHK maupun terancam akan di PHK. Selain itu serangan Israel terhadap rakyat Palestina baru2 ini yang memakan korban ratusan jiwa juga membuat kita kaum muslimin di seluruh dunia sedih dan terperangah ... Semoga semua kaum muslimin yang telah dipanggilNya pada peristiwa itu mendapatkan pahala mati syahid dan Semoga semua ujian yang diberikan Allah SWT membuat kita semakin dekat dan semakin takwa kepadaNya.

Aku berharap ujian yang menimpa keluarga kami di akhir tahun ini juga membuat kami semakin dekat dan takwa kepada Allah SWT pemilik seluruh jagad raya dan alam semesta. Duhai Rab .. yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang ... Kami tidak ingin kehilangan cinta dan ridhaMu dalam setiap langkah yang akan kami tempuh ... Bimbing selalu tingkah laku, akal dan hati kami agar selalu berada di jalanMu yang lurus. Jadikan kami hamba-hambaMu yang selalu bersyukur dan bersabar atas segala kehendak dan ujianMu baik berupa kesenangan maupun kesusahan.

Kami berharap mendapatkan akhir hidup yang baik ketika tiba saatnya Engkau memanggil kami kembali kepadaMu ... dambaan setiap mukminin yaitu Khusnul khatimah dan mendapatkan ridha Mu di akhirat kelak. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Salam Ina

No comments: