Wednesday, September 02, 2009

Jakarta Digoyang Gempa

Tadi siang sekitar pukul 14.45 waktu kami meeting di kantor Ditjen Migas lantai 16 terjadi gempa, gempanya lumayan lama dan kencang .. pada awalnya kami masih tetap berada di ruang rapat .. tapi makin lama makin kencang, akhirnya semuanya turun dan rapatpun bubar tanpa komando.

Lumayan capek turun tangga sebanyak 16 lantai ... kaki gemetaran, aku langsung teringat peristiwa gempa di Aceh yang menewaskan ratusan ribu orang termasuk keluargaku tercinta, ibu, kakak sekeluarga ... Ya Allah ... hamba mohon perlindungan-Mu ... jalur komunikasipun sempat susah .. mau nelpon ke rumah nggak bisa, manggil supir kantor juga nggak bisa, untung car call masih berfungsi .... dan minta dijemput ke lobby.

Pulangnya jalanan macet terutama di sekitar Kuningan, Sudirman dan Gatot Subroto ... akhirnya nggak jadi ke kantor suami biasanya kami pulang bareng .. tadi langsung masuk tol ke Bintaro. Semoga tidak terjadi lagi gempa susulan. Ya Allah ... hanya kepada-Mu kami berserah diri dan ampuni kesalahan dan dosa2 yang telah kami lakukan. Amin.

Salam Ina
Note : Gempa berkekuatan 7,3 SR terjadi sekitar pukul 14.55 WIB, Berdasarkan laporan Badan Meteorologi dan Geofisika, pusat gempa di barat daya Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan kedalaman 30 kilometer. Gempa ini berpotensi tsunami .. namun setelah 30 menit kemudian BMG menyatakan keadaan aman.

No comments: