Friday, December 07, 2007

Menjelang Ulang Tahun Emas


Hari ini, tiga hari menuju "golden anniversary", kantorku mengadakan syukuran dengan zikir dan berdoa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham, serta tausiyah oleh Ustadz Jefri, dilanjutkan dengan shalat Jumat untuk bapak2.

Sempat merinding, ketika Ustadz Arifin memberikan sambutan bahwa kegiatan zikir kami hari ini telah tercatat di Lauhul Mahfudz yaitu tempat catatan nasib manusia dan rahasia makhluk Allah di alam ghaib yang dijaga dengan rapi oleh para malaikat dan tiada sesiapa yang dapat menghampirinya. Tercatat qada' dan qadar, rezeki, jodoh kita dan sebagainya. Hanya Allah yang mempunyai ilmu pengetahuan tentang perkara-perkara ini. Tidak ada makhluk lain yang mengetahuinya. Al-Quran, Surah Al-Hajj ayat 70 menjelaskan hal ini.....

"Apakah kamu tidak mengetahui bahawa sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi, sesungguhnya itu terdapat dalam sebuah kitab yakni (Luh Mahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu amat mudah bagi Allah".

Semoga kegiatan acara ulang tahun ke 50 kantorku .... yang diawali dengan zikir dan doa bersama ini mendapat ridha Allah SWT dan semoga dapat menjadi Perusahaan migas yang unggul dan terpandang serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri sebagai penghasil minyak dan gas terbesar yang akan dinikmati oleh bangsa dan negara ini. Amin.

Salam Ina
.

No comments: