Monday, December 17, 2007

Rindu sih ....

Sudah beberapa hari ini, Afifa dan Hifzhan liburan ke Bandung ke rumah Om Budi & Tante Adek, hanya Fathur yang tinggal di Jakarta karena sekolah TK-nya belum libur dan juga dia masih terlalu kecil untuk dapat bepergian tanpa mama dan papanya ikut.

Setiap pulang kantor rasanya rumah sepi banget karena biasanya Fathur selalu "ribut" dengan kak Hifzhan-nya ... ada aja yang jadi topik pertengkaran, padahal jarak usia mereka lumayan jauh, beda 7.5 tahun, mungkin karena Hifzhan terlalu lama jadi anak bungsu, baru adiknya lahir atau mama & papa yang mungkin tanpa sengaja sering bertindak kurang adil, tanpa sadar sering membela yang lebih kecil atau mungkin ini yang disebut "sibling rivality", entahlah ... Semoga saja hal ini tidak berkelanjutan dan semoga mereka bisa berteman akrab nantinya, jika Fathur udah nggak "nyebelin lagi" istilah kak Hifzhan untuk Fathur yang kadang2 belum "nyambung".

Kalau Fathur ditanya rindu nggak ama kak Afifa dan kak Hifzhan, jawaban Fathur: "rindu sih ... tapi Fathur seneng nggak bertengkar dengan kak Hifzhan", walah :-(, Mama sih rindu banget ama Afifa dan Hifzhan ... apalagi anak2 jarang SMS ke mamanya, mungkin keasyikan main ama sepupu2 di Bandung. Semoga lebaran Idul Adha ini kita bisa berkumpul kembali. Mama sayang kalian...

Salam rindu mama

No comments: